PT Wonokoyo Jaya Corporindo

PT Anugerah Media Buana
Bersama Andrew Nugraha – Motivator Indonesia

Dalam Acara:

Motivation Day “The Power of Excellence”

untuk PT. Wonokoyo Jaya Corporindo

Bertempat di Kantor PT Wonokoyo Jaya Corporindo, Surabaya
Pada Tanggal 26 Juni 2015

Ada nuansa berbeda dalam HR Monthly Meeting bulan Juni ini. Biasanya, dalam rapat bulanan Divisi Human Resource itu didiskusikan berbagai topik yang berkaitan dengan tugas di kantor. Topik-topik itu, antara lain dikemas dengan nama HR Project Monitoring, Sharing Knowledge, dan Employee of The Month. Dalam momen-momen tertentu juga dibahas rencana “program penyegaran” seperti misalnya Outing (Wisata Bersama).
Dalam rapat yang digelar 26 Juni 2015 di ruang Bali Utara itu, hadir seorang Professional Trainer sekaligus Motivator. Beliau adalah Bapak Andrew Nugraha Managing Director PT. Anugerah Media Buana. Selama sekitar 90 menit, Pak Andrew dengan penuh semangat seolah memompa para hadirin dengan kata-kata inspiratif, positif, dan produktif.
Suasana saat itu lebih didramatisir lagi ketika Beliau memutar beberapa video. Kisah-kisah yang ditampilkan dalam video itu berhasil menyentuh hati dan tersimpan dalam memori. Alhasil, para peserta rapat benar-benar mendapat pencerahan sekaligus motivasi. (sumber : Wonokoyo Jaya Corporindo)

Leave a Reply